KangeM 2



Karya kedua, mulai belajar lewat yutub cara menggunakan aplikasi studio musik. Struktur chorus, verse, dan seterusnya yang mulai terasa di komposisi 'KangeM 2' ini masih tanpa belajar teori musik. Murni mengandalkan rasa dan pengetahuan empiris hasil menikmati musik-musik karya komposer beneran.

Kisah Di Belakang Aransemen
Setelah kupikir-pikir, dengan siapapun aku menikah akan selalu menjadi masalah bagi sebagian orang selama bukan dengannya. Mengapa tidak melanjutkan usaha memastikan hubungan ini, akan berakhir di pelaminan atau persahabatan. Mengumpulkan ongkos menemuimu di sana bukan sesuatu yang mustahil teraih dengan menjual aransemen musik-musik pendek dan karya seni lainnya.

Keceriaan dalam lagu ini, menggambarkan semangat memulai perjalanan menemuimu di sana, yang aku yakini akan menyelesaikan banyak persoalan, apa pun kesepakatan yang berhasil kita buat di sana akan membaikkan semua orang. Jika kita sepakat serius, maka kebahagiaan kita akan membahagiakan orang banyak. Jika kita sepakat untuk tidak berkomitmen serius, maka orang lain akan belajar tidak berjodoh bukan alasan untuk tidak tetap saling mencintai dalam bingkai yang sesuai kenyataan, bukan alasan untuk bertindak destruktif dan jemawa, masih ada kebaikan pun dalam patah hati dan kesepakatan untuk tidak meneruskan ke pelaminan.

Popular posts from this blog

Resensi Buku Suka-Suka: "Picatrix"

Ejapi Tompi Na Doang

Debat