Kindness **

** interpretasi habis nonton trailer Disney's - Cinderella 2015 dan OST-nya

"Where there is kindness, there is goodness. And where there is goodness, there is magic." ~ Cinderella's Mom secret mantra.
Awalnya nyari OST "Paddington", lagu calypso waktu si Paddington beruang hujan-hujanan tinggalkan rumah Mr. Brown dengan rasa bersalah, di ceruk bangunan era Victoria  ada band Carribean yang berteduh dari hujan main musik pas Paddington lewat. Epic, been there :D


Cuma dapat satu lagu di youtube, "London is Place for Me". Kata kunci pencarian OST ngantar ke OST Cinderella. Komen klipnya asyik-asyik:


“Its like if it was a person about to finish something they always wanted. The more courage = More happiness = A better world.” 
“Maybe this music is supposed to be made to represent the ones who don't give up and have courage and be kind.”
Ada yang komen intronya mirip lagu "Falling Slowly" dan tabuhan perkusi di tengah lagu mirip "Up In The Air" 30STM.

Lirik lagu "Falling Slowly" cocok dengan tema film "Cinderella" dan pesan moral "dongeng" lain, kemampuan imajinasi jauh melampaui pikiran, dan kebaikan pada akhirnya akan terwujud.

Kerja imajinasi dan pikiran barangkali mirip "perseteruan" arsitek dan insinyur sipil di perusahaan konstruksi. Si arsitek asik mereka bentuk-bentuk artistik, dan si insinyur sipil yang kelimpungan menghitung hal-hal teknisnya agar bisa terbangun.

Sudah ah, ngeblog terus. Padahal sudah ngutang 3000 kata untuk draft. Nonton Cinderella yuk Maret nanti :D

Popular posts from this blog

Resensi Buku Suka-Suka: "Picatrix"

Ejapi Tompi Na Doang

Debat