Repost Untuk Anak-anak Palestina..

Ndak kuat saya.. Liat liputan di RCTI semalam.. sorot mata ketakutan anak2 kecil itu saat rudal2 israel menghantam daerah rumahnya.. Sekecil itu sudah merasakan betapa hidupnya sewaktu-waktu dapat berakhir..

Di samping Mu

Kau pikir Aku akan meninggalkanmu ketika kau sendirian?
Kau tahu Aku jauh lebih baik dari itu..
Kau pikir Aku akan meninggalkanmu ketika kau jatuh terpuruk?
Kau tahu Aku tidak akan melakukan itu..
Ketika semua mengabaikanmu, ketika tidak ada yang mau menerimamu
Akan Ku perlihatkan bahwa kau lebih baik dari yang kau tahu..
Ketika kau hilang, ketika kau sendirian
Aku akan menemukanmu dan membawamu
kembali pulang ke samping Ku!

(inspired by sade's song "by your side")




Popular posts from this blog

Resensi Buku Suka-Suka: "Picatrix"

Ejapi Tompi Na Doang

Debat