Lelang Donasi Untuk Korban Gempa Sumbar - Ditutup

Tahun 2004 adalah tahun terakhir saya bersentuhan dengan cat, kuas dan kanvas. Pada Tahun itu saya sempat membuat 5 karya, 1 di ruang tamu Muhary Wahyu Nurba, 2 diantaranya sudah markir entah dimana, sekarang tersisa 2 karya "Jalan Pulang" dan "Seistiqamah Kelapa" keduanya berukuran sama 40cm x 60cm.

Tadinya tidak akan pernah kubiarkan pergi sebagai monumen bahwa saya pernah berkesenian. Lukisan ini akan saya berikan gratis pada siapa saja yang telah menyumbang dengan donasi minimal 1.000.000,- pada salah satu dari banyak lembaga yang siap menyalurkannya pada korban gempa Sumatera. Cukup dengan mengemail atau mengirim message pada saya dengan melampirkan bukti donasinya, lukisan akan saya kirim, selama masih di wilayah NKRI ongkos kirim kami tanggung.

Jalan Pulang 40cm x 60cm Oil on Canvas 2004

Karena hanya ada dua lukisan maka kami akan memilih donasi terbesar, tanpa mengurangi rasa hormat dan terima kasih pada donasi yang lebih kecil

Istiqomah 40cm x 60cm Oil on Canvas 2004


Popular posts from this blog

Resensi Buku Suka-Suka: "Picatrix"

Ejapi Tompi Na Doang

Debat