Jangan Pernah Menyerah Pada Keadaan!


Memang enak ngomongnya, tetap semangat! Jangan menyerah! Keadaan akan segera membaik! :D Begitulah, saat situasi buruk pun tiba, walau tiap hari kalimat2 penyemangat itu aku bisikkan ke dalam hati, kadang diteriakkan keluar juga sampai orang2 memandangku dengan sorot mata iba atau takut. Itu tidak semudah yang kita kira, karena tidak ada pilihan lain selain menjalaninya --walau dengan terseok-- akhirnya habislah gelap terbitlah terang!

Dalam mengambil keputusan-keputusan penting dalam hidupku aku kadang butuh waktu begitu lama untuk menghitung aspek mudharat-manfaatnya, kadang juga spontan aja keputusan itu aku ambil bila sudah menyangkut hal-hal prinsip seperti beberapa kejadian di tempatku yang lama, dan tepat setelah keputusan itu aku ambil otakku langsung menghujat habis2an! Kok gak dipikir mateng-mateng dulu sih? Apa sudah dihitung untung ruginya? Dan banyak pertanyaan-pertanyaan lainnya yang mencoba mementahkan keputusan, berasal dari mana entah. Syukurlah aku bertahan pada keputusanku dan kemarin malam tabir mulai tersingkap kemana lagi kaki ini akan melangkah..



Popular posts from this blog

Resensi Buku Suka-Suka: "Picatrix"

Ejapi Tompi Na Doang

Debat