Saturday, October 11, 2008

Selamat Pagi Palu

Terimakasih, Septi udah bersusah payah menjemput pakai taksi..
Sempat sakit di Makassar 3 hari setelah lebaran, hari ini aku udah sehat lagi, Alhamdulillah. Ternyata penurunan tempo kerja secara drastis juga bisa jadi penyebab badan kita drop, kalo di Palu istirahat 4-5 jam sisanya kerja di Makassar kebalik, 4-5 kerja nggak jelas sisanya istirahat eh, malah jatuh sakit, meriang dan ngigo gak karuan. Kemaren jam 10.40 dah di Palu lagi, memang udara di sini jauh lebih bersih dari Makassar karena begitu nyampe Palu bawaannya ngantuk mulu. Badanku begitu sejak jaman suka naik gunung dulu, kalo dapat udara bersih maunya tidur aja biar sel-sel tubuh bisa istirahat dan beregenerasi. Dari semalam sejak udah megang tiket secara auto otakku udah mulai loading job sheet dan bengkalai list setiba di Palu apa aja. Parah ya? Coba soal akhirat otakku seencer itu nyusun planning. Huh, rupanya aku belon berimbang porsinya.

Di Makassar ngapain aja ya.. I'tikaf 3 hari akhir ramadhan di mesjid Raya, trus sungkeman silaturrahmi, ngelepasin rindu becanda ama Ariel, belanja gak jelas ngabisin THR, liat-liat gedung-gedung baru di Makassar, beberapa proyek thank you dan nanam benih buat panen tahun depan, dinner with Etos big family, menasehati dan memaki si Toto yang seperti orang kebingungan mau kemana dia dengan hidupnya (semoga ada gunanya)..


Suasana Mesjid Raya Makassar pukul 2.30 pagi selepas shalat lail.

Seperti hari Jum'at aja. Nggak seperti tahun-tahun sebelumnya,  kali ini bener-bener lebih ramai. Alhamdulillah bisa dapet 3 malam. Tempat yang bagus buat hunting jodoh! :D Tapi tahun ini aku malu kalo berdoa isinya meminta mulu, walaupun kita juga termasuk orang yg takabur kalo gak mau meminta, aku takut udah kelewat banyak minta tapi minim bersyukur.

Si Ariel ponakanku lagi antusias mikirin masa depannya kali ya?
Bos! Sepatunya satu lagi mana? Kegedean pula..


Undangan Reuni Akbar IKA Poltek Negeri Makassar (dulu Politeknik Unhas) aku cuma setahun di sana sebelum pindah ke Arsitektur. Reuni yang gak jelas konsepnya ini halal-bi halal, ramah tamah, atau event panitia nyari duit? Saran buat adik-adik panitia; 

  1. Konsep! Konsepnya mana bos?? Mau kemana dengan acara ini??; 
  2. Dulu poltek isinya pejantan semua, bahkan yg perempuan jadi ikut jantan, kalian aneh ada dancing pom-pom boys nya pula..; 
  3. Data. Jangan membuat sesuatu tanpa data atau kalian cuma bisa meraba, cuma saran loh, selanjutnya terserah kalianlah.. :)