Inspirasiku

Ada dua hal yg paling bisa bikin aku tersiksa dengan segala urusanku di dunia ini. Pertama daerah abu2, mau dibilang hitam tidak mau dibilang putih tak layak, daerahnya orang2 munafik.. Naudzubillah! Dan kedua lalai pada akhiratku karena urusan dunia.. Astagfirullah..


UPDATE 2.21AM 13 September 2008

Selain update ini juga koreksi dengan judul yang gak nyambung. Inspirasi kok isinya keluh kesah, marah kalee.. :D Semalam itu mau menulis tentang apa, siapa dan bagaimana sesuatu dan orang-orang yang menurutku luar biasa dan telah memberi banyak inspirasi buatku, tapi karena menerima telepon yang ada hubungannya dengan "daerah abu-abu" tadi aku jadi kesal banget. Bukan, Aku bukan malaikat yang memang diciptakan hanya untuk beribadah tanpa ketertarikan pada dunia materi, bahkan aku seringkali kalah ketika masuk daerah abu-abu, aku menolak dengan marah karena aku tahu aku bakal tergoda. Amazing grey area. Disana kita bisa main lumpur tapi tidak kelihatan kotor, kita bahkan masih bisa sok suci di depan manusia lain dapet duit pula. Besarkan godaannya?

Popular posts from this blog

Resensi Buku Suka-Suka: "Picatrix"

Ejapi Tompi Na Doang

Debat